Tuesday 8 August 2017

David Alfonsi Forexpros


Davide Alfonsi David Alfonsi adalah pelatih berkinerja tinggi yang berbasis di London Inggris. Selama masa mudanya ia mengalami obesitas, depresi, kecanduan pesta dan penyalahgunaan narkoba. Dia menjalani kehidupan yang gila bekerja sebagai model, penari telanjang, penari dan penghibur di klub selebriti. Tapi mendorong melewati batas tubuhnya membawa dia ke skenario terburuk. Dia hampir meninggal setelah kehilangan 2l darah dari ususnya selama pesta dan pingsan. Dokter harus melakukan operasi darurat untuk mengurangi separuhnya dan menghilangkan penyebab pendarahan. Pengalaman itu sangat mengubahnya. Mengalami kematian membawanya untuk mempertimbangkan kembali nilai tertinggi dan makna hidup yang sesungguhnya. Dia menemukan dalam kesadaran dan kebugaran jawaban atas perubahan radikal yang sangat dibutuhkan. Hari ini Davide mendedikasikan hidupnya untuk membantu orang mengubah hidup mereka. Sepanjang karir pembinaan barunya, dia telah bekerja dengan 500 selebriti top Inggris, CEO kota, presenter TV, pengusaha sukses dan musisi terkenal di dunia. Energi dan spiritualitasnya dikombinasikan dengan kemampuannya dalam kebugaran dan nutrisi membantunya memberikan hasil yang luar biasa kepada kliennya secara konsisten. Pada usia muda 26 ia mendirikan perusahaan pertamanya dan menemukan metode Ki-force: sebuah sistem lima langkah untuk mengubah pola pikir Anda dan menggunakan kebugaran untuk mencapai tujuan pribadi dan profesional Anda. Davide saat ini bekerja dengan klien dari setiap latar belakang dan secara aktif menerbitkan materi untuk membantu sebanyak mungkin orang dengan pembinaannya. Untuk info lebih lanjut dan kontak kunjungi ki-forceDavide Alfonsi Jangan takut membuat keputusan yang akan mengubah hidup Anda. Dan ingat: sebuah perjalanan seribu mil dimulai dengan satu langkah tunggal. Mengapa memilih saya sebagai pelatih pribadi Anda Jika Anda ingin mengubah tubuh Anda dan mengubah hidup Anda - maka saya satu untuk Anda, saya mengkhususkan diri pada transformasi tubuh radikal untuk orang-orang yang sangat termotivasi yang bersedia memperbaiki penampilan dan gaya hidup mereka. Dengan lebih dari tujuh tahun di industri ini, saya telah bekerja dengan berbagai macam individu: mulai dari selebriti BBC hingga CEO puncak. Tetapi juga orang normal yang berjuang lebih dalam hidup. Saya telah dibimbing oleh para ahli top di bidang seperti Rehan Jalali (pelatih superstar Hollywood yang melatih Ben Afflek, Stallone, Halle Berry dan semacamnya), Pete Cohen (pembicara terkenal dunia) dan Neil Hill (pelatih pembentuk n1 Inggris). Saya benar-benar percaya bahwa pembinaan adalah bagian penting dari kehidupan jika kita berusaha untuk menjadi versi yang lebih baik dari diri kita sendiri. Gaya pembinaan saya unik dan menggabungkan teknik pola pikir untuk memastikan hasil terbaik dalam waktu sesingkat mungkin. Saya sangat merekomendasikan untuk melihat situs web saya untuk mempelajari lebih lanjut tentang metode pelatihan metode Ki-Force dan kisah sukses terbaik saya. Saya menawarkan sejumlah sesi bebas kepada calon klien. Hubungi kami hari ini

No comments:

Post a Comment