Tuesday 29 August 2017

Alamat Idaga Malaysia


Kursus bahasa Spanyol Enforex hanya bertanya-tanya apa yang Anda memutuskan untuk pergi dengan im mulai melakukan penelitian karena ingin belajar bahasa Spanyol selama 6 minggu di Granada juga. Saya juga menemukan bahwa don quijoteenforex muncul banyak dan sekolah yang lebih kecil sulit ditemukan. Saya telah mencoba membaca banyak blog dan semuanya sangat kontroversial. Apakah kamu akan pergi dengan sekolah yang lebih kecil atau enforex Kapan kamu melakukan kursusmu dan berapa banyak yang kamu kutip Hope to hear back from yoU Spanish course Enforex. - Malaga ForumSpanish School in Malaga Sekolah Bahasa Spanyol di Malaga Terletak di pantai selatan yang cerah di Spanyol, Malaga adalah kota kecil yang menggabungkan modernitas dengan tradisi, ini adalah kota yang jelas tidak macet di masa lalu, yang menjadikannya tempat liburan yang ideal untuk Setiap pelajar Setiap siswa yang mencari pengalaman bahasa Spanyol yang otentik dan semua kenyamanan di rumah, akan mendapati bahwa ini adalah kota yang sangat banyak bagi mereka. Belajar bahasa Spanyol bersama kami Usia siswa minimum: 14 tahun. Di seberang jalan dari pantai 10 menit naik bus dari pusat kota ada halte bus tepat di pintu masuk sekolah Banyak pasar, pertokoan, apotek, restoran dan bar di sekitarnya Lokasi Baru Di pusat kota Malaga. Di sebelah Museum Carmen Thyssen. Naik bus 10 menit atau berjalan kaki ke pantai terbaik Malaga dengan halte bus tepat di luar sekolah. Banyak pasar, museum, pertokoan, apotek, restoran dan bar di sekitarnya. Fitur Sekolah Sebuah istana berabad-abad yang luar biasa 18 ruang kelas yang luas Ruang komputer dengan akses Internet Wi-Fi (akses nirkabel di seluruh sekolah) Perpustakaan Ruang video Area umum yang luas Akses kursi roda Siswa Komentar Komentar Nadia Dua minggu yang tak terlupakan di Enforex, Marbella Saya ingin mengucapkan terima kasih Semua guru (Andrea, Raul dan Jose) untuk semangat positif mereka, pelajaran yang menakjubkan dan profesionalisme yang tinggi. Saya akan merindukan pelajaran kita Dengan harapan terbaik, Nadia Ameli Hari pertamaku di Enforex cukup sibuk dengan hari yang dimulai dengan tes tingkat tinggi. Ada banyak orang dari seluruh dunia sana dan kebanyakan hanya berbicara bahasa ibu mereka yang saya tidak mengerti. Kelas pertamaku memang menarik namun sulit karena aku tidak mengerti segalanya. Rebecca Kelas bahasa Spanyol saya di Madrid juga pasti mulai memperbaiki bahasa Spanyol saya juga dan saya merasa semakin yakin setiap hari, walaupun saya pikir akan memakan waktu beberapa minggu lagi sebelum saya benar-benar merasa nyaman untuk berbicara dengan orang asli. Sekolah Enforex hebat dan semua materi yang kami gunakan sangat membantu sehingga sebagian besar waktu bahkan tidak terasa seperti saya belajar ketika saya benar-benar menjadi Rachael Saya akan sampai pada akhir bulan pertama kursus bahasa Spanyol saya di Madrid dan saya benar-benar Senang dengan bagaimana mereka telah pergi sejauh ini. Saya merasa saya benar-benar membuat kemajuan. Kursus bahasa tentu saja merupakan sesuatu yang akan saya pertimbangkan untuk dilakukan dalam jangka waktu lama yang saya habiskan di negara ini, dan saya akan merekomendasikan hal ini kepada siapapun. Yang paling saya sukai dari kelas adalah mereka sama sekali tidak menyukai kelas karena mereka menyenangkan

No comments:

Post a Comment